3 Cara Menggemukan Badan Secara Alami untuk Pria

shares |

Apakah Anda memiliki badan yang kurus? Pasti Anda merasa sedikit tidak Pede disaat beraktifitas di tempat umum. Badan kurus nampaknya seperti orang yang kurang sehat, atau kurang makan. Oleh karena itulah, banyak orang yang menggunakan cara agar badan nya terlihat gemuk, entah itu dengan memakai pakaian tebal maupun dengan cara lain.

cara cepat gemuk

Tips Mudah Menggemukan Badan yang kurus

Pada kesempatan kali ini, kita akan memberikan beberapa tips menggemukan tubuh dengan cara yang tidak menyiksa. Sebelum membahas tipsnya, cek terlebih dahulu penyebab badan Anda kurus. Apabila badan yang kurus dikarenakan penyakit, sebaiknya langsung cek ke dokter khusus.

Namun apabila badan Anda terasa sehat, makan juga sudah banyak, tetapi badan belum saja gemuk, sebaiknya lakukan 3 cara menggemukan badan dibawah ini:

a. Mengatur pola makan yang benar


Salah satu yang menyebabkan badan kurus, dan tidak kunjung gemuk disebabkan karena pola makan yang salah. Makan yang tidak teratur, dan asal mengkonsumsi makanan tanpa memperhatikan zat yang terkandung didalamnya, akan memberikan pengaruh terhadap badan.

Aturlah pola makan Anda, misalkan pada pagi hari adalah waktu dimana tubuh membutuhkan asupan energi, jadi pilihlah makanan yang mengandung energi. Diwaktu siang hari, badan akan terasa letih dikibatkan aktifitas kerja dll, oleh karena itu diwaktu ini badan membutuhkan asupan makanan yang bervitamin, Anda bisa makan buah atau jus buah dan sayur.

Dan yang terakhir, sebelum tidur hendaklah mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung protein.

b. Jangan lupakan olahraga


Olahraga begitu krusial fungsinya agar badan menjadi gemuk, melatih otot-otot tubuh dengan olahraga akan membuat badan menjadi lebih sehat. Tak hanya itu, dengan berolahraga yang cukup, tubuh akan mudah menyerap gizi pada makanan dan minuman yang memiliki manfaat.

c. Olah pikir (jangan sampai memiliki beban pikiran)


Percaya atau tidak, sumber penyakit yang paling banyak, disebabkan oleh pikiran yang berat. Anda pasti tau, pikiran butuh tenang dan jernih, apabila tidak maka tubuh akan mudah terserang penyakit, selain itu kita akan malas dalam menjaga keseimbangan tubuh. Jadi, usahakan untuk bisa mengurangi beban pikiran.

Itulah 3 tips cepat gemuk dengan cara yang alami dan mudah dipraktekan dirumah. Sebelum mencapai kesimpulan, badan yang gemuk dengan cara sehat akan lebih baik dibandingkan gemuk secara obesitas. Lalu apa manfaat memiliki badan yang gemuk?

1. Lebih mudah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang atletis.
2. Memiliki sistem imun yang lebih kuat dibandingkan tubuh yang kurus.
3. Tentu saja akan disukai wanita, hehehe.

Makanan dan asupan untuk mempercepat badan gemuk alami.

cara gemuk alami


Sebagai kesimpulan, cara badan bisa gemuk dalam waktu cepat dibutuhkan konsistensi dalam melakukan 3 hal diatas, dan jangan lupa untuk membuat program gemuk, jangan kalah dong dengan yang mengikuti program diet. Semoga bermanfaat.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar